Juli 07, 2009

Langsa Blogger Community

Keprihatinan terhadap perkembangan iptek Masyarakat Kota Langsa Khususnya yang masih awam terhadap perkembangan dunia maya menjadi salah satu alasan kami untuk membuat sebuah blog yang di komunitaskan Masyarakat Kota Langsa khususnya untuk mendoktrin mereka menuju hal positif. Blog ini dinamakan dengan "Langsa Blogger Community" yang bertujuan memberikan pemahaman tentang pengertian web dan blog kepada mereka yang masih awam.

Dunia Web sangatlah penting, disamping mengikuti perkembangan global, web juga dapat menunjang perekonomian Masyarakat Kota Langsa, karena dengan web kita dapat berwirausaha. Blog ini juga mengajak kepada siapa saja untuk bergabung dalam comunitas ini, dan sangat diharapkan kritik san saran bahkan ilmu-ilmu dari Anda karena walaubagaimanapun kami cuma manusia biasa yang masih banyak kekurangan.

Selain ilmu tentang web dan blog, di dalam blog ini juga berisikan info-info ter-update seputaran Kota Langsa khususnya dan tidak luput juga info dari luar yang mana bertujuan untuk memajukan pendidikan web buat Masyarakat Kota Langsa khususnya.


Ide ini muncul dari hasil ngobrol sesama anak muda Kota Langsa yang bertempat di jalan syiah kuala Kota Langsa.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, weblog ini siap memberikan informasi-informasi untuk Anda.


0 komentar:

Posting Komentar