Agustus 17, 2011

Milad Ke-2 Langsa Blogger Community

Langsa Blogger Community 

Tepatnya Senin, 15 Agustus 2011 merupakan hari miladnya yang ke-2. Langsa Blogger Community atau enak kita sebut dengan Komunitas Langsa Blogger yang bergerak sebagai Media Alternatif Anak Muda Kota Langsa, merupakan sebuah komunitas online para pengguna blog-media untuk menulis di dunia maya. Tidak hanya sebagai komunitas menulis, namun Komunitas Langsa Blogger juga merupakan wadah silaturrahim para blogger yang umumnya mengulas berita-berita ataupun tulisan lepas guna untuk kemajuan bangsa khususnya Kota Langsa.
Selama dua tahun berjalan ini, alhamdulillah Komunitas Langsa Blogger mulai menampakkan perkembangan, baik dalam tubuh komunitas ataupun bloggernya sendiri. Selain itu, diluar komunitas pun mulai menampakkan pertumbuhan yang positif dengan hadirnya lebih banyak lagi blogger-blogger baru di Kota Langsa. Hal ini terbukti dengan pasca pelaksaan pelatihan ngeblog dari nol beberapa waktu lalu.
Untuk itu, sebagai bentuk kebersamaan dan rasa persaudaraan, Komunitas Langsa Blogger bermaksud mengadakan buka puasa bersama dengan para peserta pelatihan ngeblog dari nol yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2011 lalu, sekaligus dalam rangka memperingati hari Milad ke-2 Komunitas Langsa Blogger yang Insya Allah akan dilaksanakan Kamis, 18 Agustus 2011 di Papid Kafe, Jalan A. Yani depan Hotel Kartika Langsa. Kepada teman-teman peserta peletihan ngeblog dari nol untuk dapat hadir pada acara tersebut guna untuk memperkuat tali persaudaraan diantara para blogger di kota Langsa. Tetap Semangat, Salam Blogger. Salam Kota Langsa.

5 komentar:

Green Blogging mengatakan...

Sukses Selalu Buat Teman2. Semoga Tetap dapat Berkreasi Lebih Baik Lagi. Amin

danta mengatakan...

Dengan semangat kawan2 semua, mari kita buktikan pada dunia kalau kita bisa ... keep spirit ..

Awaina mengatakan...

Trimakasih kepada langsa blogger yang telah melakukan hal mulia di bulan Romadhan dan semoga Langsa blogger semakin jaya dan berguna utk bangsa.

Semoga..[Bangsel]

Ely Heryani mengatakan...

Selamat ulang tahun LBC,, semangat :)
semoga anggotanya bertambah terus amin :)
WYATB, GBU!!

Capuchioo_Story mengatakan...

mas saya blogger langsa juga nih, kapan lagi ada acara buat para blogger langsa :3

Posting Komentar