Agustus 30, 2010

Kopdar Pertama Ala Langsa Blogger

Hari Sabtu tepatnya tanggal 28 Agustus 2010, beberapa anggota Komunitas Langsa Blogger menghadiri acara Buka Puasa bersama yang bertemakan Buka Puasa Ala Langsa Blogger Community yang diadakan di Cafe Citra Kota Langsa yang bertepatan dengan Lapangan Merdeka Kota Langsa.
Acara yang dijadwalkan pukul 18.00 WIB, akhirnya tepat sasaran. Walaupun yang hadir hanya 7 orang kami menganggap ini merupakan apresasi yang baik, dikarenakan awal proses berjalannya Langsa Blogger Community hanya berdua saja. Ini merupakan langkah awal yang baik demi kelancaran proses awal Langsa Blogger.
Langsa Blogger Community pertama kali terbentuk pada tanggal 15 Agustus 2009. Dan mati suri diakibatkan karena kesibukan dari 2 orang personel Langsa Blogger Community. Seiring sejalan Langsa Blogger Community Kembali Bangkit, dikarenakan banyaknya komentar masuk via Pesan di Facebook Langsa Blogger Community. Maka Langsa Blogger Community Bangkit Dari Kubur… Hehehehhe…. (Tidak disangka ternyata sudah satu Tahun Vakumnya.
Kembali kepada cerita Kegiatan Bubaran Ala Langsa Blogger Community.
Walaupun hadirnya Cuma ber – 7 (tujuh) Komunitas ini dapat mengeluarkan beberapa rekomendasi yang akan kita jalankan untuk mempublikasikan ke khalayak anak muda Kota Langsa fungsi dan tujuannya Langsa Blogger Community. Adapun rekomendasi pertama kita lakukan yaitu mengadakan Lomba Kontes Maskot Langsa Blogger Community dengan mengambil Tema Aktualisasi Anak Langsa.
Kegiatan diskusi yang kita lakukan berjalan alot lo.. Walaupun Shalat Terawih terlewatkan.. hehehe... Hanya satu kata yang terucap.. sukses buat agenda kegiatannya … Semoga Semua berjalan Dengan Lancar. Amin

1 komentar:

Blogging mengatakan...

Thanks kawan-kawan.. Kopdar pertama Sesuai dengan harapan.. Amin

Posting Komentar